Wednesday, October 24, 2007

Maap ya adek kuuu...


Pagi ini perutku kok tiba2 sakit lagi..aku sampe telat mandiin sarah. untung dia ngerti, begitu selesai mandi, dia urus dirinya sendiri, milih baju dan pake baju celana sendiri. aku tinggal siapin sarapan & bungkusin lunch bekal di sekolah. selesai sarapan&minum vit C, keliatan her school bus udah di perempatan jalan, waaahh sarah lngs tenteng backpack nya, turun ke bawah apartemen. setelah bbrp waktu, perutku udah mendingan. gak tahan liat dapur neh. sejak masih hamil 2bln lalu dah pengeeenn bgt gado-gado ala mommy. y udah, eng..ing..eeng. mulai buka kulkas, buka bahan2 yg emang udah aku siapin sejak lama. pelan2 aku ulek kacang tanah (udah di food processor tp kurang halus), trus blender lombok merah, masak santen, kasih bumbu ini itu.. waahh.. bau nyaaa jadi tambah inget moommyyyy. tapi.. ups.. ternyata ehan kelaparan, dia ngerengek...aku lupaaa kasih dia makaann. ya ampuunn...ok, prepare to multitasking! buka kulkas lagi.."ehaan?? mau nasgor?" .. lngs disahut adek "mauuuu... adek laper ibuukk"... hehehe...dgn gerak cepat, jadilah nasgor "darurat" ini. nasgor putih kasih orak arik telor, plus ayam goreng suwir renyah...enak gak tuuhh??

No comments:

jakarta pray time

Previous Post