Tuesday, October 23, 2007

tahu tek suroboyoan rek...


buka kulkas, ada blenderan kacang tanah, trus.. liat ada tahu, lngs deh ke inget tahu tek surabaya. hhmm... uenak e rek mangan tahu tek. Ini posting aku update tgl 12 May 2008. Dimana aku udah punya petis (sebelumnya gambar di samping ini blm ada petisnya,hihihi) dan armada inti yaitu lontong jg ada. Bumbu kacang juga aku update combine ama resep Lontong Tahu Petis nya mbak Esther. Karena lagi pingin sayur jadi aku tambahin tomat buat lalapannya.
Huuu... huu.. sedaaaappp deh.. dimakan ama krupuk bawang... makannya sambil nongkrong di bawah sambil liat Pearl Harbour lake, hahahaha... dah mirip warung pinggir jalan blum yah??? Nih.. gambar hasil update bumbu (plus petis) aku attach juga sebagai perbandingan, antara bikin waktu anyaran pegang wajan, ama yg udah hampir setahun pegang wajan... hahahaha... monggooooo...

No comments:

jakarta pray time

Previous Post