Monday, October 22, 2007

Mie Pangsit mommy... miiiss uuu mooommm


Hari ini perutku udah much better. kontraksi udah jelas berkurang, tp masih kaku nih perut. sejak tadi malem udah pengen bgt bikin tahu tek-tek suroboyoan. yah, krn gak ada soun, dan pingin yg lbh berprotein, y udah aku bikin aja tahu telor lontong seperti yg biasa kita beli di malang. nang malang se muuuraahh, regone pokok'e sampe kene gak tego mbayar, hehehe. aku bikin aja pake kacang tanah di food processor+bawang putih+lombok+bumbu2 lain. trus, bikin tahu telornya deh, kasih lontong sisa lebaran minggu lalu. wiiihh... rasa meski gak bisa dibandingin ama warung malang, yaaa...amat sangat menghibur laahhh...apalagi suami jg bilang enaaakk...hehehe, puas deh daku. trus, anak2 aku gorengin french fries bumbu yg beli di commissary (supermarket nya NAVY), ternyata enak rek, bapak e arek2 yo doyan pisan. yo wis... gawe camilan isuk, asal gak akeh lak gak popo tah yo. abis anak2 & bapak'e wareg. aku iseng kok pengen nyoba biki bakso ala resep di internet ya. dah lama penasaran nih pingin belajar bikin bakso. yah, setelah 1jam pelan2 ngikuti resep&modifikasi dgn bahan yg ada disini, ALhamduliLLAAAHH jadi juga nih bakso, dan rasanya jg bikin puas semua pihak deh. hehehe. sarah krn hari ini gak enak badan, aku dulang aja bakso bikinan sendiri ama nasi. biar anget dibadan dia. wah, entek akeehh ker, imbuh2 pisan. mari ngono, bocah2 kewareg'en, turu kabeh, jejer bapak e pisan. lha udah ada bakso, sayang nih kalo gak ada mie pangsit ala mommy. y udah, mulai blender ayam, di tumis bw putih dll, trus bikin bumbu2 nya, minyak bawang, kaldu dll. AlhamduliLLAAHH.. rasanya jg menghibur sekaleeee. Resep Mie Pangsit ambil disini yah. tinggal desert nya nih, mo bikin es teler aaaahh.. sik yo, aku tak nggawe dhisik, dilanjut ngko maneh yooo...

No comments:

jakarta pray time

Previous Post