Thursday, November 1, 2007

Macaroni schoutel ku


Hari ini, meski sambil meringis nahan senut2 nya gigi, sambil sesekali nembelin ice cube ke cheek, teteeeepp..maju terus pantang munduuurr, hihihihi... dah pengen bgt bikin macaroni schoutel euy. Yah, abis dibela-belain ke walmart cari macaroni ama telor, lngs deh sampe rumah di olah semua bahan yg di punyai. AlhamduliLLAAH.. jadi juga nih macaroni schoutel. Lumayan buat bekal sekolah sarah besok, kaya carb dan protein juga. Dibagian atas setelah tepung panir tempura, aku kasih sharp cheese & permesan, hihihi...biar lbh berasa cheeeseee... Dan yg oke lagi, karena tepung panir aku switch ke tepung buat tempura, jadinya nih bagian atasnya kriuk2 gt, enak deh. Tapi sedih... aku blm bisa makaaaaannn...huaaaaaaa... gigi kuuuuuu...

2 comments:

Anonymous said...

Looks yum yum jd ngiler... sbtlnya gw gk bgtu suka macaroni schotel apalagi disini gw lg demen2nya masak makanan Indo, tp btw itu bahan macaroninya, yg short (kyk mo bikin macaroni & cheese) atawa yg long (kyk spagetti tp ada bolongannya ditengahnya)?

Anonymous said...

waahhh, gak sabar pindahan n beli oven deeeeeeeeeeeee...
lha aq gak bisa ngoven disinii..:'(

jakarta pray time

Previous Post