Monday, March 31, 2008

Brownies with CheeseCream


Anak2 tuh doyan banget ama brownies nya tante Betty Crocker, hihihi.. tp bosen dibikin itu-itu aja, y udah, dapet resep Mini Cheesecake nya Yanna, aku combine aja ama brownies yg biasa aku bikin ini. Sengaja aku gak pake kata cheesecake, karena emang bentuknya gak seperti cake (krn jg gak pake terigu). Dan karena adonan ini berbentuk cream, jadi aku sebut Cheesecream, dan emang aku milih yg bentuk cream ini instead of cake. Keju nya lbh berasa yummy dan enak dibuat dessert sore hari. Lain kali pengen nyoba jg yg brownies cheese beneran, tp mo nyontek resep mommy aja deh. :)

Bahan :
1 pouch brownies mix Betty Crocker
1 philadelphia cheese cream
75 gr sugar
1 egg
2.5 ml vanilla extract
2.5 ml lemon water

Bikin brownies dulu, oven sesuai petunjuk di box (bake 325F) selama 11 menit.

Aduk dgn mixer bahan cheese cream, sugar, egg, vanilla, dan lemon water hingga tercampur rata.

Setelah 11 menit, keluarkan brownies dari oven, tuang adonan cheese ke bagian atas brownies, masukkan lagi ke oven selama minimal 15menit ato sampe gak ada adonan cake menempel di toothpick.

No comments:

jakarta pray time

Previous Post