Friday, October 26, 2007

Gule lebaranku nih mooomm..


Udah 2minggu setelah lebaran, lupa belum sempet crita soal lebaran di sini. Lebaran pertama di negri orang, jauuuhh sekali dari sanak keluarga. Sedih bangeeeett, yg kebayang di pelupuk mata cuma kedua orang tua, ama sodara2 yg biasa bercanda di saat sedih dan senang. Tapi .. yah.. apa mo dikata, percuma aja waktu dipake buat keluh kesah yaa...inget pesan mommy, kalo sedih harus inget lainnya yg nasibnya masih jauuhh lbh mengenaskan daripada aku. yeeppp.. betul mom, aku harus fight neh, gak mau aku ngenes lebaran di negri orang yeee. ok, sejak 2minggu sebelum lebaran, aku udah hunting ke sana sini, cari info sana sini, mo bikin acara nih di rumah. meski di luar rumah suasana lebaran gak bisa kita temukan. tapii.. di dalam rumahku, Baiti Jannati, harus berasa lebaran dooonng. Akhirnya, AlhamduliLLAH, nemu semua bahan2 yg diperlukan, bahkan roti maryam yo onok reeekk. Trus undang temen2 deket ke rumah, sekedar bersilaturahmi bersama, biar rumah gak berasa kosong, biar agak rame dan berasa lebaran gitu looh. Malam sebelum lebaran semua makanan udah siap dan AlhamduliLLAAHH rasa gak kalah ama bikinan mommy. Niiihh.. aku share buat my mommy, gule kuuuu...lengkap ama roti maryam ama sambel goreng rebung telor puyuh nya lhooo. Tapi sayang, burasak nya gak jadi mom, gagal bikinnya neh.. angel yoo tibak e..hehehe... dicoba lagi nantiii...

No comments:

jakarta pray time

Previous Post