Wednesday, October 31, 2007

My wisdom teeth had been extracted..hix..hix..

Kemaren abis cabut gigi bungsu, ato disebut Wisdom teeth. Sakitnyaaaa...dokternya sampe kesusahan lho cabut gigiku. Sampe akhirnya dia bilng, your teeth loves u very much. Untuk ukuran female, katanya my bone is very very strong..hehehe.. jadi gak enak neh. Setelah bius abis, aduuuuuu....sakitnyaaaa..senuuuutttt..senuuuuutt. Air mataku sampe gak terasa mengalir. Aku baru inget kalo aku dikasih obat dari dokter untuk diminum. Ternyata, 2item tuh pain killer dosis tinggi, dan 1 lagi antibiotik. Wah, pantesan ama dokter dikasih pain killer yak, lha sakit bangeeettt...maklum, kyknya baru kali pertama ini deh aku kena yg namanya sakit gigi. Setelah minum pain killer, wah hebat deh nih obat, senutnya jadi much better. 2 hari ini aku gak masak, hix..hix..teler. Ohya, gigi bungsunya dikasih ke aku, gileee..gedeenyaaaa.. akarnya boooo.. panjaaang. Mo aku post kesini, geli deh.. gak jadi ah..

No comments:

jakarta pray time

Previous Post