Wednesday, December 5, 2007

View from the balcony


Udah lama punya foto ini, belum sempet di share buat ke adik2 neh. Ini view di depan balkon apartemen kita, beserta view kearah US base Pearl Harbour. Kadang suka ada heli militer melintas, ato kapal perang amerika merapat di teluk. Tapi waktu jepret foto ini dari lantai 4, pada gak keliatan tuh kapal maupun heli. Y udah lah.. paling gak, biar tau aja tuh daerah militer US, gak boleh deketin jg sih, karena restricted area. Bbrp hari ini (terutama semalam tuh), angin kenceng bgt, banyak pohon tumbang. Jadinya, karena tiang listrik kalo di amerika ini kan pake kayu (pohon) jadi yaa.. tiang listrik itu yg tumbang...bbrp kantor libur karena gangguan electricity. Termasuk kantor suami yg kudu pake generator, gak bisa libur karena monitoring satelite harus jalan terus. Riak ombak di teluk depan lumayan keliatan, deru angin yg paling bikin ati kecut deh. Yah.. untungnya depan kan "cuma" teluk, jadi masih aman lah dari tsunami, hehehe.. tp ya gt .. tetep sereeemm...nasiiibb.. nasiiib.. living in a gilligan island, in the middle of ocean, nowhere to run ... huaaaaa..
Nun jauh disana... US Pearl Harbour base. (gak keliatan yak, kameranya kurang canggih nih).

3 comments:

Anonymous said...

bagus yaaaaaaahh.... disana gak sering ada orang lg berlayar ato ngapain gt mbak?ato kapal selamnya lewat gt?keliatan cuman teropongnya yah...:D.itu menghadap mana siy mbak?kalo subuh gt keliatan sunrise gt nggak?

Orek-orek'an ku said...

posisinya pas gak pas chi. karena didepan itu kan teluk, ada daratan kecil di tengah (namanya Ford Island). Kadang aja ada boat gt, tp kalo berlayar enggak sih, krn itu perairan punya nya militer. Kapal US kalo mo berangkat dari hawaii lewat mulut teluk ujung satunya, gak lewat yg dpn apartemen. Tapi kalo ada kapal2 militer, kapal induk, pesawat jet, pasti kita kedengeran. hehehe.. sering liat heli militer, jadi inget film Tour Of Duty :)

Anonymous said...

ass,..

salam kenal mbak..
wagh... Top markotob!! resep e ciamik.. tenan,
matursuwun

btw, suaminya kerja di mana lho..?
inmarsat tho mbak?
satelit apa? salam ya..

wassalam,

jakarta pray time

Previous Post