Tuesday, November 13, 2007

Cerita dibalik surgery room ER

Waktu dokter bedahnya jahit luka nya ehan, sementara 1 dokter + 1 nurse megangi badan dan kepala ehan, aku ditugasi untuk hibur ehan dan keep ehan concious. Meski ehan nangis, jerit-jerit, aku keep talking deh, aku ajak ngobrol terus si ehan. Suatu saat aku hibur dia dgn bilang, "ntar kalo adek pinter, abis gini kita makan coklat yuuuk...adek mau coklat 2 ato 3?" (sambil aku tunjukin jariku 2 dan 3). While dia nangis keras tuh, tiba2 dia diem, masih dengan tampang mewek & melas nya (maklum, alisnya turuun, jadi keliatan melaaass bgt), eehh dia bilang "tiga ibuk!". Meski dokter2 pd gak ngerti apa yg kita omongin, tapi liat ehan tiba2 ngomong mereka udah ketawa semua. Trus stelah aku ceritain apa yg kita omongin spontan mereka ngakak semua, hehehe... ada-ada aja niiihh anak satu iniii.

4 comments:

Anonymous said...

emang, bakat ndagel dari yangkungnya tuh melekat dgn erat di ehan, masio saat kritis..yo masi bisa mbanyol:D. trus dia inget n nagih coklatnya ke mb yana gak?:)
--achee--

Orek-orek'an ku said...

Iya dong, begitu selese dijahit, lngs aku peluk. Sambil masih sesenggukan dia udah nagih tuh, "nanti hik ehan boleh hik dapet 4 enggak?? hik..hik.." hehehe, trus begitu sampe rumah, setelah aku pipisin&cuci tangannya, aku lngs kasih KitKat (ato istilah dia "TIKET") hahaha...wiiss ta lah...dinalulus ikiii...ndagel jalan terooossss...

Anonymous said...

hahahaha lutunya si ehan, gak kebayang tuh om dokter sm nursenya bermuka bengong ngeliat elu pada pake bahasa indo, wong keilani aja di sekolah jadi ngajarin para teachernya (tmsk hawaiian teachernya) berbahasa indo koq, mereka nanya bhs indonya red apa, langsung dijawab... merah... :-D belum lagi yg lain2.. hidup indonesia!.. lho..? gak nyambung.com...

Orek-orek'an ku said...

EH iya lin, kapan itu gw kan dipanggil ke sekolah krn sarah ada test dari district Hawaii berkenaan ama second leanguage nya dia. Sarah disuruh ngomong bhs indo, krn mereka pada pingin tau bhs indo. Tapi u know sarah, dia bener2 strict ama "aturan" dia yang "English just for school, di rumah pake indonesia aja!". Jadi meski gw ajak ngomong bhs indo, di sekolah tetep sarah ngomongnya english, pusing deh gw. Tapi intinya, guru2nya jg penasaran lho pingin tau bhs indo. Hidup Indo!!! hihihi

jakarta pray time

Previous Post