Wednesday, November 21, 2007

Udang saos padang


Suami ngrengek terus minta dibkinin Kepiting Saos Padang, sampe udah beli King Crab (Alaska) segala neh. Tapi.. aku nya yg masih kedeeerr.. lha tuh kepiting mahal amaaaattt... denger harganya aja udah kecut nih mo masak. Y udah... dicoba dulu yee pake udang. Resep ambil dari sini nih, aku tambahin bawang bombay tapi, dan saos tomat cukup dikit aja, sisanya aku pake tomat segar biar lbh fresh. Hasilnyaaaa... dag dig dug nunggu suami pulang kerja niihh... tapi hasil secara harfiahnya sih udah adaa... tuuuuhh liaaattt...

3 comments:

Anonymous said...

Tuh tomat jadinya yg nampang, udangnya jd kalah pamor...:D. Mbok ya kalo niat dihias tuh tomatnya dipotong slice gt ato dihias jd bentuk bunga....hehehe, niat'e rekk... Ato mestinya hiasannya ijo ngono jenk, ben warnanya kontras..trus menggugah salero...kekekekekkk.. Itu udangnya gak dikupas ya mbak ya? Trus mas chandler piye komentarnya?:D

Orek-orek'an ku said...

wah chii, maunya jg dikasih ijo2, tapi gak punyaaa, gak ada sledri gak ada daun bawang jg. Aku kalo belanja seperlunya chi, gak nyimpen banyak bahan. Tuh tomat soalnya seger bgt, tuh keliatan masih ada air ditomatnya kan? nah, tdnya aku potong, tp gak mekar, malah ancur krn itu baby tomato dan dalemnya jg lembek (banyak mengandung air). begitu jenk ceritanyaa...hehehe. Kata win enak dan pedeess, tp masih kurang PADANG. Mo coba lagi besok, sampe dapetin rasa yg ok, baru giliran kepitingnya di olah.

Anonymous said...

wah.. enak banget tuh keliatannya, btw happy thanksgiving yah.. gmn masak turkey sm pumpkin pie gak? gw taon ini gak masak apa2 hehehe lagi dapet rejeki banyak undangan thanksgiving sm oleh2 turkey panggangnya.. btw gmn black friday dapet apaan?

jakarta pray time

Previous Post