Tuesday, February 5, 2008

Nescafe Cupcake aka Cappuccino Cupcake


Gara2 sarah minta cupcake .. again.. eeh pas dapet inspirasi dari resep ini nih, ya udah.. coba aja. Tapi karena stok tante Betty Crocker nya masih ada nih, jadi sayang kalo gak segera dimanfaatkan. Mana sarah udah keluarin tuh dus nya tante Betty dari lemari. Okeh, diakalin aja.. saat nge-mix adonan, aku tambahin nescafe bubuk import (bawa dari jkt maksudnyaaa). Tapi ternayta rasa coffee nya masih kurang nendang jg, y udah.. di perjelas aja ama toppingnya. Aku pake whipp vanilla yg di campur ama sweetened cocoa nya Hershey, plus nescafe yg agak banyaaaak...Dan.. AlhamduliLLAH... menolong bgt deh.. hihihi.. berasa coffee deh skrg. Tapi untuk anak2 gak pake acara coffee, tapi pake topping chocolate biasa.


Nah buat yg mo serius pake resep aslinya, bisa diambil di link blog yg aku kasih diatas itu yaa...

10 comments:

Anonymous said...

resep dasarfnya cup cake tuh muffin ya ? koq bentuk nya sama ya ? sedikit bantet gitu khan ? jadi penasaran... hemmm kayaknya enak juga ya punya ibu suka masak :)

Riana Ambarsari said...

Glek! Frostingnya!!

Orek-orek'an ku said...

Iya rul, cetakan muffin ama cupcake mah kalo disini sama. Tapi adonan cupcake ama muffin beda rul. Cupcake tuh lbh ke cake, kalo muffin setahu gw sih lbh halus dan milky gt. Nah supaya mantab, gw kmrn bikin ropping capuccino, makanya tuh keliatan coffee granules nya kan di toppingnya? hihihi... yummmyy.. Ohya, emang enak punya ibu suka masak rul, ini pengalaman gw sendiri sih, nyokap hobi masak, anak2nya deh yg kesenengan :)

Orek-orek'an ku said...

" Glek! Frostingnya!! "

Hai... salam kenal juga. Hehehe.. yg abis duluan frostingnya sih emang..:)

Greiche Gege said...

mbak, salam kenal yo.. arema toh?
sama dong sama aku :)

itu di profil, bahasanya malangan poll yah?:D

Orek-orek'an ku said...

hehehe..keliatan yah arema nya? :)
lahir dan besar sih di sby, tp trus pindah malang dan cinta malang deh skrg. tinggal di mana di mlg nya? aku di dinoyo.

Anonymous said...

Pliss deh mbak, kok Dinoyo siy??yah enggak laaaaahhh, nek mlaku iku ae adoh..kecuali nrabas kampusku,itu juga pasti adek dah minta "gendong":D. Mbak, bawa betty yg banyak yah..buat aq juga neeehhh....ama popcorn..yg sebungkus isi 3 :p. Btw buat mbak Gege, benernya qta tinggal di daerah veteran :p

Anonymous said...

mba....
buat resep topping cup cake tuch butter cream biasa tha?
atau ada yg lain?
kasih tau dunk
makasih

Paramita said...

salam kenal ya..
wahh kayaknya enak tuh.. kenapa g bikin toko kue aj deket2 malang gtu pasti aku g pernah absen beli deeh :)

Orek-orek'an ku said...

to Paramitha: haii.. salam kenal jg.. hehehe, iya niih, pingin suatu saat buka cupcake house d malang yaa..ntar kamu aku kasih testernya deh :)

jakarta pray time

Previous Post