Wednesday, January 7, 2009

Layer Cake


Gara2 si rika cerita tentang Cream Cake, langsung deh browsing... apa sih Italian Cream Cake itu? dapet resepnya.. tapi ternayta .. yaa.. sama seperti Layer Cake pada umumnya, cuma special di cream fillingnya. Cream Cake adalah cake dengan layer banyak (lebih dari 2 sebetulnya) dengan di olesi cream di tiap layernya. Nah.. kebetulan kmrn bikin modifikasi dari Cake Mix nya tante Betty (Betty Crocker gitu loh), sekalian aja dibikin layer cake, plus ada sisa adonan cream cheese yg abis dipake buat No Bake Cheesecake with cookie crust. Truuus... ada sisa ganache di kulkas, pake jugaaaa... hahaha.. jadinya, walah... 2 hari udah abis tuh di embat krucil2... slameeettt...slameeettt... biasanya tante elisa & om david tuh yg kebagian tugas ngabisin hasil iseng2 ku di dapur, hahahahaha..

Resepnya... mmm... mmm... gak usah yah..*tampang malu**...tanya tante Betty aja deh. Ini di posting cuma sekedar memuaskan keinginan... Narciiissstttt... qiqiqiqiqiqi...
gak..gak.. kapan2 aku tulis deh resepnya, kali ini bener2 lupa.. soalnya waktu bikin cream2nya tuh bener2 uji coba, gabung sana gabung sini dari bbrp resep, mulai dari AllRecipes, BetterHomes, sampe BettyCrocker.

No comments:

jakarta pray time

Previous Post